Harga Lampu Led Sein Motor Hias Gantung Jalan Kamar Tidur Senter, Rumah Saklar Bohlam Lampu

Lampu Led Philips 5 Watt Setara dengan

Kalau Anda masih bingung mau membeli lampu led yang berapa watt, Saya juga lagi bingung, soalnya mau beli lampu led philips yang 5 wattan tapi belum tahu intensitas cahaya lampu led philips 5 watt itu setara dengan berapa watt lampu neon atau lampu pijar.

Nah, untungnya ketika Saya browsing di internet nemuin beberapa blog yang memberikan pencerahan tentang perbandingan intensitas cahaya lampu led dengan lampu neon biasa atau lampu pijar dan Saya akan berbaik hati untuk menshare kembali informasi tersebut.

Menurut info dari salah satu laman di Tokopedia, lampu led Philips 5 watt sudah tidak diproduksi lagi dan sebagai penggantinya adalah lampu led Philips 4 Watt namun didesain dengan tingkat keterangan yang sama dengan lampu led Philips 5 watt yaitu sekitar 350 lumen namun dengan pemakaian watt yang lebih rendah yakni 4 watt saja.

Warna sinar 4 watt menurut Saya sangat sejuk dan adem sehingga cocok bagi kamar tidur Anda yang kebetulan tidak suka tidur di kegelapan malam. Jangan salah dengan kecilnya watt, soalnya 4 watt itu bukan menunjukkan terangnya, tapi menunjukkan berapa daya yang dipakai. Adapun intensitas keterangan cahaya dari lapu led Philips ini setara dengan lampu neon yang berukuran 12 watt atau setara dengan lampu pijar 40 watt

Tnetu saja menurut Saya, hal ini sangat menguntungkan karena lampu led ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 4 watt saja, namun terangnya setara dengan lampu neon yang 12 watt. Jelas sangat menghemat listrik dan juga efisien ditambah masa hidupnya bisa sampai 15 tahun. Keren kan ?

Itulah informasi seputar perbandingan kesetaraan ukuran watt dari lampu led merk Philips (yang dianggap merk paling terang) 5 watt dengan lampu neon biasa dan lampu pijar berdasarkan lumen lampu led, baik untuk kamar tidur maupun ruangan lainnya. Semoga Anda tidak bingung lagi. 

Tag : lampu led philips
Back To Top