Harga Lampu Led Sein Motor Hias Gantung Jalan Kamar Tidur Senter, Rumah Saklar Bohlam Lampu

Harga Lampu Downlight LED 12 Watt

Untuk Anda yang sedang nyari informasi soalan harga lampu downlight led 12 watt, Anda berada di artikel yang tepat, karena Saya akan ngasih semua harga yang Anda maksudkan yang Saya ambil langsung infonya dari berbagai toko online terpercaya.

Tipe lampu downlight LED

Berdasarkan warna ada :
- white atau putih
- warmwhite atau kuning
Berdasarkan bentuk ada :
- lingkaran
- persegi

Harga Lampu Downlight LED 12 Watt

Bukalapak : kisaran Rp 52.500 s.d 75.000
Depo Led : kisaran Rp. 125.000
Tokopedia : kisaran Rp. 75.000
Blibli : kisaran Rp, 82.000 s.d 180.000

Merk lampu downlight LED 12 Watt 

- Hinolux : kisaran Rp 195.000
- Hokistar : kisaran Rp 75.000
- Luxmenn

Mohon maaf kalau artike ini sangat pendek, karena itulah hasil investigasi yang Saya lakukan. Sahabat yang bertanya lewat email tentang :
- harga lampu downlight led 12 watt philips
- harga downlight panasonic
- harga lampu downlight led 3 watt
- macam lampu downlight
- ukuran lampu downlight
- katalog lampu downlight led philips
mohon bersabar saja, mungkin Saya akan cari infonya dulu ke pemilik toko lampu yang Saya kenal lalu Saya tulis lagi di blog ini.

Back To Top