Harga Lampu Led Sein Motor Hias Gantung Jalan Kamar Tidur Senter, Rumah Saklar Bohlam Lampu

Macam Macam Lampu LED dan Harganya

Beruntunglah Anda kali ini bisa menemukan artikel tentang macam macam lampu led dan harganya melalui blog ini, karena berdasarkan hasil survey Saya ketika Saya mengetikkan judul artikel di atas di Google, nggak ada satu laman pun yang memberikan informasi yang dimaksud oleh pencari.

Karena Saya lagi berbaik hati, maka lewat artikel inilah Saya akan memberikan jawaban tentang macam-macam lampu LED berdasarkan hasil pencarian Saya di toko-toko online terfavorit. Yang Saya lampu LED disini adalah lampu LED rumah.

Macam-macam lampu LED itu bisa dibagi berdasarkan :
- besar watt
- merk
- warna
- fungsi

Berdasarkan wattnya, lampu LED yang tersedia dipasaran adalah yang mempunyai daya :
- 11 watt
- 7 watt
- 13 watt
- 10,5 watt
-  3 watt
- 4 watt
- 9 watt
- 6 watt
- 6,5 watt
- 5 watt
- 23 watt
- 8 watt
- 3,5 watt
- 15 watt

Adapun merk lampu LED yang paling banyak diburu adalah :
- Philips
- Hannochs
- Kawachi
- Nichata
- Itami
- Semny
- Osram

Untuk warna, ada 2 jenis lampu LED yang banyak dijual di pasaran yaitu :
- warm nigt light alias cahaya kuning
- cool day light alias warna putih

Sementara berdasarkan fungsinya, ada lampu LED yang berguna sebagai penerangan biasa dan ada juga sebagai lampu darurat alias lampu emergency. Untuk lampu emergency ini ada yang berbentuk lampu LED standar di pasang pada fiting seperti biasa dan ada juga yang berbentuk lampu duduk yang bisa dibawa kemana-mana, lampu lentera, lampu senter dan lainnya.

Selain itu ada juga lampu LED yang khusus untuk ruangan tidur alias lampu tidur, lampu lemari yaitu lampu yang digunakan khusus untuk menerangi lemari, lampu LED USB yaitu lampu led yang biasanya dipakai untuk keperluan penerangan yang sederhana di area laptop atau peralatan yang punya colokan usb.

Mungkin Anda kurang puas dengan artikel ini, tapi itulah yang ada dalam benak Saya seperti itu. Semuanya berdasarkan pengalaman Saya sebagai operator teknik di sebuah perusahaan swasta dalam bidang peternakan yang tiap harinya selalu berkutat dengan lampu, pompa, kipas, ac, arus listrik dan lainnya.

Mengenai harganya, sebaiknya Anda lihat saja di toko-toko online yang terpercaya seperti Toped, Bulap dan lainnya.

Itulah macam-macam merk lampu led yang bagus untuk rumah mulai dari 3 watt dengan harga termurah namun paling terang.

Back To Top